i just wanna be like this… :(

“Dunia Adalah Perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita yang solehah”
Wanita sejati bukan dilihat dari kecantikan paras wajahnya tetapi dari kecantikan hati yang ada dibaliknya.Wanita sejati bukan dilihat dari bentuk tubuhnya yang mempesona tetapi dari sejauh mana dia menutup tubuhnya.

Wanita sejati bukan dilihat dari begitu banyaknya kebaikan yang dia berikan tetapi dari keikhlasan dia memberikan kebaikan itu.

Wanita sejati bukan dilihat dari seberapa indah lantunan suaranya tetapi dari apa yang sering mulutnya bicarakan.

Wanita sejati bukan dilihat dari keahliannya berbicara tetapi dari bagaimana caranya berbicara.

Wanita sejati bukan dilihat dari keberaniannya berpakaian tetapi dari sejauh mana dia mempertahankan kehormatannya.

Wanita sejati bukan dilihat dari kekhawatirannya digoda orang di jalan tetapi dari kekhawatiran dirinyalah yang mengundang orang menjadi tergoda.

Wanita sejati bukanlah dilihat dari seberapa banyak dan besarnya ujian yang dia jalani tetapi dari sejauh mana dia menghadapi ujian itu dengan penuh kesabaran dan rasa syukur.

Dan ingatlah.

Wanita sejati bukan dilihat dari sifat supelnya bergaul tetapi dari sejauh mana dia bisa menjaga kehormatannya dalam bergaul.

Negeri ini tidak dibangun dengan tahta, melainkan melalui pengorbanan para ksatria dengan keringat, darah dan tetesan airmata.

Sebaik baik perhiasan adalah wanita solehah

Wanita solehah bukanlah perempuan yang berIPK 3,9 atau 4, namun bisa jadi ia adalah perempuan yang secara akademik biasa bisasa saja,kalau memakai istilah sahabat-sahabat saya dikampus nilai standar, artinya tidak harus cumloude tapi juga gak onenglah, dia tak pintar tapi cerdas menggunakan akalnya, dia bukan perempuan dengan ambisi berlevel 10 untuk mengalahkan kaum pria dan menjadikan emansipasi kebablasan, karena akalnya cukup cerdas untuk berjihad dengan jalan masing-masing, dan jihadnya perempuan adalah dirumah bukan di gedung berlantai 20, Rumahnya adalah madrasah untuk anak anaknya …

Wanita solehah adalah perempuan yang memiliki kelembutan Khadijah, ketabahan Fatimah dan kecantikan Aisyah Perempuan ini kelihatan lemah lembut namun tak ada satu pria yang gagah mampu menjamahnya dengan kekerasan atau paksaan, semua ingin melindunginya karena hijabnya itu loh.

Hijabnya adalah tameng napsu,senyum manis tersipu yang disembunyikan dibalik wajah yang tertunduk adalah pedang penebas napsu yang membunuh siapa saja yang berniat buruk padanya.

Wanita solehah adalah perempuan yang menyembunyikan sorot tajam matanya dari tatapan dan saling menatap, tatapannya hanya seperlunya terbalut oleh sipu malu, tapi semua orang terpesona oleh tunduk matanya ini, semua takjub dan semua kagum, dimata manusia ia adalah pelita dan dimata ALLAH ia adalah mutiara, subhanallah …

Ia indah bukan karena cantik parasnya tapi cantik hatinya,jika siang ia berhijab dan jika malam jangan cari ia dikebisingan lampu lampu sorot kota, atau ditengah kebisingan dunia karena ia berada diatas sajadah, meletakan kening beningnya dan memohon ampunan kepada ALLAH atas ria,atas fitnah dan atas khayalan kaum Adam yang memujanya,matanya sembab karena takut kepada ALLAH jika kecantikannya telah menjadikannya tangan setan untuk menjadi penggoda karena pada naluri setiap perempuan ingin dipuja.

Wanita solehah adalah perempuan yang lugu namun tidak bodoh, pikirannya jernih karena diamnya adalah dzikir dan bicaranya adalah dakwah,ia tak pernah kehilangan arah karena Al Quran dan Hadits telah dijadikannya GPS [global positioning system] hidupnya,setiap langkahnya ia niatkan untuk mencari ridho ALLAH, ujian dan bahagia dijadikannya ladang ibadah.

MasyaAlloh siapa yang tak ingin menjadikannya istri. semoga semua perempuan akan mulai mengikuti langkahnya karena perempuan seperti ini adalah oase di padang tandus, pelita dikegelapan dan ia adalah bidadari yang diturunkan ALLAH ke bumi.. Inilah perempuan yang sangat diinginkan kehadirannya oleh bumi dan dinantikan kepulangannya di syurga, Aamiin ya Allah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s