Media TV Indonesia mana saja yang menjadi kaki tangan zionis?

assalamu’alaikum, dear reader…

bagaimana kabarnya? semoga selalu dalam lindungan Allah Swt. ya. hari ini kebetulan saya sedang ada waktu luang. Jadi mumpung ada waktu begini rasanya saya ingin kembali berkarya melalui tulisan di blog ini. ada banyak hal yang ingin saya angkat di sini, tapi satu-satu dulu lah kita bahas… ^_^

jika kita ingin membahas mengenai kekejaman Israel, mengenai Zionisme, dan segala hal yang berkaitan dengan itu, mungkin tak akan pernah ada habisnya. mungkin jari-jari saya bisa sampai gempor mengetik mengenai mereka. untuk para pembaca yang masih belum tahu mengenai seluk beluk zionisme, silahkan coba bertanya pada mbah google. akan ada baaaanyak sekali artikel yang bisa anda baca mengenai sejarah berdirinya, apa saja aksinya, siapa saja anggotanya atau orang-orang yang dicurigai sebagai anggotanya, dan masih banyak lagi informasi mengenai zionis yang bisa anda dapatkan dari internet. zaman sekarang kalau masih belum tahu dan belum paham tentang itu, mending kelaut aja deh! (kemane aje lo? apa aje yang lo pade kerjain? ckckck…) -.-”’

aksi mereka kini sudah menyebar ke seluruh dunia dengan berbagai macam wujud, bahkan sudah merebak ke Indonesia (pastinya). namun sampai sekarang, keberadaan mereka di negara kita tercinta ini masih simpang siur. belum jelas bagaimana struktur organisasi mereka, belum terlalu jelas pula di mana pusat pergerakan mereka dan apa saja yang sudah dan akan mereka lakukan untuk menyebar-luaskan idealisme mereka dan merusak tatanan negara kita. hanya ada beberapa bukti yang sudah ditemukan mengenai pergerakan mereka di Indonesia yang semuanya pun bisa dengan mudah kita cari tahu dengan mengakses internet (untung banget deh di jaman kita udah ada internet, coba kalo nggak ada, mana tau kita kalo sekarang kita sudah mulai digerogoti oleh virus mereka).

yang memprihatinkan (bahkan sangat memprihatinkan) menurut saya adalah acara TV kita pun kini sudah menjadi sasaran mereka. ya, sudah terkenal memang, mereka (di negara mana pun) akan berusaha menguasai pemerintahan dan media. kenapa? karena menguasai media berarti menguasai masyarakat! tapi sampai sekarang kita bahkan belum tahu media televisi mana saja yang menjadi antek mereka. namun kita sebagai penonton yang ‘sadar’ mungkin sudah tahu beberapa stasiun televisi yang sepertinya patut untuk dicurigai. sebenarnya ini bukan bermaksud untuk menjudge jelek pada stasiun TV yang dimaksud, tapi zaman sekarang, siapa sih yang bisa kita percaya selain Allah Swt.? tidak ada salahnya kan kalau kita waspada? dan dengan kewaspadaan itu kita bisa jadi lebih cermat dalam memilih tontonan yang perlu kita saksikan. tidak asal ‘telen’ saja semua berita yang disuguhkan oleh mereka, padahal di dalam berita-berita itu terkandung maksud yang buruk, iya toh?

saya sempat searching artikel mengenai hal ini (media apa saja yang kira-kira terkait dengan zionisme), dan yang paling banyak disebut-sebut adalah (maaf) TV ONE dan METRO TV. ckckckck, saya langsung berpikir “pantas saja berita-berita yang mereka suguhkan kadang terkesan agak ‘miring’). saya post kan beberapa link yang bisa dijadikan bahan bacaan untuk para pembaca yang budiman. apapun kesimpulan anda selanjutnya, itu hak anda. saya di sini tidak bermaksud untuk menghasut. wallahu a’lam…

link pertama: (http://blog.re.or.id/harian-media-indonesia-dan-metro-tv-antek-zionis.htm)

link kedua: http://www.eramuslim.com/berita/tahukah-anda/dalam-dua-hari-tvone-melakukan-dua-ketidakadilan-dalam-pemberitaan-terorisme.htm

link ketiga: http://benwal.multiply.com/journal/item/100

mohon maaf jika baru tiga artikel ini saja yang bisa saya share. masih ecek-ecek kesannya pencarian saya. memang tidak bijak jika hanya dari sedikit artikel yang kita baca kemudian kita sudah membenarkan isyu media-media tersebut adalah antek zionis. namun tidak ada salahnya untuk waspada kan? atau mungkin ketiga artikel ini bisa jadi bahan research untuk para pembaca sekalian yang berminat mencari informasi yang lebih lanjut dan lebih mendalam. kalau dapat, tolong kabari saya juga ya… ^_^

dalam link artikel ketiga yang berjudul zionis jawa dibalik secret operation metro TV, ada tertera komentar-komentar pembaca yang memberikan respon terhadap artikel tersebut. yang membuat hati saya benar-benar sakit adalah komentar dari salah seorang pembaca yang mengatakan…

“Benar apa yg di katakan Pitut Soeharto, memang sulit di terima oleh masyarakat muslim di Indonesia yg sudah terlanjur fanatik terhadap Palestina sehingga bangsa ini menjadi buta akan realitas yang ada.

Pitut Soeharto mengatakan bahwa perang di Palestina memang di sengaja oleh Hamas dengan tujuan agar bantuan Internasional tetap berjalan dan datang tepat waktu. Palestina atau Hamas tidak memiliki penghasilan, mereka hanya mengandalkan bantuan dari luar negeri untuk makan sehari-hari. Pitut juga menceritakan pengalamannya waktu melatih gerilya rakyat Palestina, mereka tidak seperti rakyat Indonesia ketika bergerilya melawan Belanda. Apabila ada kontak senjata antara tentara Israel dan Palestina, rakyat yang berani hanya akan menonton saja sedangkan yg takut akan lari menjauh.

Pitut Soeharto juga menyayangkan sikap orang Indonesia yang antusias dalam memberikan bantuan ke Palestina padahal di negeri sendiri masih banyak rakyat Indonesia yang miskin yang justru mayoritas beragama Islam.

ada pula komentar lain yang mengatakan…

Barusan ada tampil lagi pitut soeharto di secret operation metro tv , katanya Hamas sengaja menciptakan inseden supaya Hamas mendapatkan kiriman bantuan, apakah itu mamng benar??
Trus melakukan gencatan senjata juga ada skedulnya… Hamas hitung2 dulu, kalo persediaan nya cukup setahun maka gencatan senjatanya setahun.. waduh gmn.. nih..
Lalu kalo duitnya udah habis, hamas kmudian bikin masalah lagi ..
begitu seterusnya..

Bearti kalo gitu bantuan internasional cuma dimanfaatin hamas donk

apaaaa yang sebenarnya ada dalam otak para komentator itu?! sungguh tidak sepantasnya mereka memberikan komentar yang menyinggung perasaan kaum muslim seperti itu! jika mereka bukan orang islam mungkin wajar ya mereka memberi komentar begitu karena mereka tidak tahu bagaimana sejarah rakyat palestina yang sebenarnya dan bagaimana Allah melaknat Yahudi. tapi kalau yang memberi komentar ini adalah orang islam, rasanya dia perlu untuk kembali ke bangku sekolah dasar dan kembali belajar mengenai sejarah agamanya dengan sebenar-benarnya belajar! agar otak dungu dan pemikirian sok kritis nya itu bisa sedikit di reparasi!

mungkin cukup sekian saya membahas mengenai tema ini, saya mohon maaf jika dalam penulisan artikel ini ada bahasa-bahasa yang menyinggung beberapa pihak. semoga bisa bermanfaat untuk semua.

wassalamu’alaikum… ^_^

11 thoughts on “Media TV Indonesia mana saja yang menjadi kaki tangan zionis?

  1. Salam kenal juga Nanda…^^
    Tepaaaat bgt tulisannya, pernah dengar perang pemikiran nggak?
    Info terbaru di yahoo bahwa inggris udah menyiapkan strategi untuk menyerang nuklir Iran. Ada kaitannya dgn dunia islamnya nanda kan?hehe…bisa diposting tuh newsnya. Keep sucsess ya, kuliah dan karirnya.

    • wa’alaikumussalam wr.wb.
      iya mbak udah kok, cuma baru di approve aja comment nya makanya belum muncul mungkin, hehe, makasi ya udah mampir
      wah saya belum baca artikel di yahoo yang mbak bilang, tak cari-cari kok gak ada ya mbak? kalo boleh tolong di share link nya ya mbak, hehehe, makasi banyak mbak ^_^
      oya, kalo boleh alamat blog ini nitip di tempel di bloglistnya mbak ya, ntar tak taro juga link blognya mbak di bloglist saya. hehehehe

  2. Assalammu’alaikum Wr.Wb…
    Saya sangat terkesan dan salut dengan tulisan Anda tersebut. kebetulan saya menyukai artikel2 yang berhubungan dengan sejarah serta perjuangan saudara2 muslim kita yang berada di Palestina kemudian artikel2 yang mengenai politik serta sepak terjang badan intelijen kita di era ORBA. Dan, saya rasa sekarang ini masyarakat indonesia sudah ” melek ” akan sejarah politik bangsa ini di era ORBA. Terlepas dari pro dan kontra, itulah dunia politik. Dan mengenai tulisan Anda tersebut diatas memang betul dan itu akan selalu ada selama negeri ini masih dijadikan ” boneka ” oleh negara2 barat. sehingga hal tersebut ikut mempengaruhi kebijakan politik luar negeri bangsa ini. pemerintah pada era ORBA memang memiliki rasa kekhawatiran terhadap masyarakat islam di negeri ini. sehingga mereka berupaya dengan berbagai cara untuk dapat meredam ” Suara2 Islam ” baik dikalangan masyarakat, mahasiswa, media cetak maupun dipanggung politik. dan sebenarnya pula hal2 seperti itu sudah diberitahukan oleh ALLAH SWT melalui firmaNYA yang tertulis didalam AL-QUR’AN sebelum negeri ini terbentuk. dan percaya serta yakin bahwa, kelak suatu saat nanti seluruh umat manusia yang ada di dunia ini akan mendatangi Nabi Isa as. untuk mengucapkan dua kalimat sahadat dan menerima islam sebagai agama, petunjuk dan penerang hati mereka. dan itu sesuai dengan Sabda dari Baginda Yang Mulia Nabi Muhammad saw.
    Anda sebenarnya adalah salah satu dari pejuang islam yang berjuang melalui tulisan2. Tetaplah terus Anda berjuang upayakan tulisan2 Anda tersebut dilampirkan sebuah atau beberapa link sebagai refrensi bahan tulisan serta bahan bacaan.
    Semoga ALLAH SWT selalu melimpahkan rahmat, hidayah serta karuniaNYA kepada Anda sekeluarga…Amin ya ALLAH ya ROB.
    Wassalammu’alaikum Wr.Wb.

    • aamiin ya Rabbal ‘alamin…subhanallah…alhamdulillah..
      terimakasih untuk komentarnya, semoga kita semua tetap istiqomah untuk menyerukan ISLAM…
      iya, insya Allah dalam tulisan2 selanjutnya akan disertakan link2nya juga🙂
      sekali lagi terimakasih untuk komentar dan masukannya

  3. memang BENAR apa yg mbak tulis. ada beberpa kesamaan lambang zionis di media METRO TV.
    antara lain :
    1. lambang metro tv SATU MATA ELANG. ( suda jelas lambang zionis )
    2. ada bingkai pentagram seperti yg ada pada bendera israel di acara berita metro highlight
    3. terselip lambang pentagram di tengah logo WIDE SHOT.
    4. logo MATA NAJWA terdapat lambang MATA SATU. yg jelas tampak zionis..
    NAH,, terkait PILPRES 2014 METRO terkesan memihak kepada kubu JOKOWI-JK, pasangan capres terpilih, yg harus di waspadai adalah, ” APAKAH BENAR PASANGAN TERSEBUT BEKERJA UNTUK RAKYAT, ATAU HANYA MENJADI BONEKA ?” saya harap rakyat INDONESIA, dan muslim INDONESIA dapat mlihat kebenaran,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s