karya yang paaaaling saya suka… ^^

menggambar, bikin sketsa, dan sejenisnya, saya memang suka sekali melakukan aktivitas-akitivitas itu. sekedar untuk melampiaskan hobi saja sih sebenarnya, hehe. tapi beberapa teman mengatakan hasil gambar saya cukup bagus dan tak sedikit yang menyarankan untuk jadi pelukis (dihh…nyombong banget gue…ckckck -..-”’ ) tapi ya tak mungkin lah, apa pula guna saya kuliah sudah sampai semeter 7 begini kalau tiba-tiba mau banting setir jadi pelukis, hihihi. ya sudaah, dijadikan hobi sampingan saja kalau-kalau lagi suntuk sama urusan kuliah…

dari semua gambar-gambar yang sudah pernah saya buat, ada satu yang paaaaling saya suka. entah kenapa, mungkin karena saat membuatnya juga sedang sediiiih banget, jadi dapet banget sepertinya feel nya di gambar ini. hehehe… saya belum memberi nama untuk gambar ini, tapi kalau sekarang boleh dikasi nama atau judul, hmmm, mungkin saya akan menggunakan judul blog ini saja ya, “the girl with the broken wings”, lumayan cocok sepertinya. ini dia gambarnya… ^_^

 

untuk melihat beberapa hasil sketsa saya yang lain, sudah saya upload ke dalam media library di blog ini, bisa langsung dibuka di page “sketsa karya saya” atau buka link ini:

https://thegirlwithbrokenwings.wordpress.com/sketsa-karya-saya/

Leave a Reply

