si KRISAN merah ^_^

beberapa minggu yang lalu, ketika saya sedang bersungut-sungut mengendarai motor di siang bolong (yang benar-benar bolong! maksudnya benar-benar panas, hehehe), tiba-tiba ada sebuah pemandangan ‘indah’ menyapa mata saya yang hampir jadi sipit gara-gara menghindari silaunya sinar matahari siang itu. di jalan saya berpapasan dengan seorang bapak-bapak penjual bunga yang juga sedang mengendarai motornya, dengan membawa beberapa pot kecil berisi bunga-bunga yang cantiiiiiik sekali warnanya. tanpa pikir panjang saya meminta si bapak untuk menepi dan mulai menawar harga bunga-bunga itu. dan akhirnya pilihan saya pun jatuh pada bunga krisan berwarna merah segar yang saat itu sudah mulai berbunga, tapi masih belum ada yang mekar satupun. hehehe. dan beruntungnya lagi saya mendapatkan bunga cantik ini dengan harga murah, hanya Rp 20.000 satu pot. senangnyaaa…mulai dari situ, tanpa absen, setiap hari, saya terus merawat dan memperhatikan perkembangan bunga kesayangan saya. dan akhirnya sekarang semua bunganya sudah mekar…bagus sekaliiiiiiiiiiiiiiiii… >___< . ini saya share deh foto nya supaya para pembaca juga bisa menikmati keindahannya…hehehehe

setelah ini saya nggak tau ini bunga mesti diapain lagi…rasanya sayang kalau harus dibiarkan layu. hiks…any idea? apa harus dikeringin ya? -.-??

2 thoughts on “si KRISAN merah ^_^

Leave a Reply

