‘a reflection of sunset beauty’ above my house today…

sore ini langit di atas rumah saya benar-benar terlihat indah (menurut pendapat saya lho, hehehe). cahaya matahari terbenam di langit barat lombok memantulkan keindahan warna jingga yang terang, bahkan sampai ke langit di atas rumah saya yang jarak tempuhnya dengan pantai kurang lebih 25-30 km. tanpa pikir panjang, saya langsung mengambil kamera digital dan mengabadikan keindahan warna langit sore tadi. sayangnya kamera saya bukan kamera ‘bermutu tinggi’ seperti DSLR atau yang sebagainya, hanya sebuah kamera saku 9.0 megapixel,  jadi hasil ‘tangkapan’ gambarnya pun hanya sekedar-sekedar saja, hehehe. tapi lumayan lah, daripada nggak ada😛

di atas adalah beberapa hasil foto yang saya dapat sore tadi. semakin lama warna langitnya berubah jadi semakin indah dengan kombinasi warna jingga, merah dan ungu. sayangnya saat itu sudah keburu waktu magrib, jadi saya tidak sempat mengabadikan perubahan warnanya. hehehe. yang saya bayangkan,  sore ini orang-orang yang sedang berada di pantai senggigi untuk melihat sunset sungguh sangat beruntung. mereka pasti mendapatkan pemandangan yang benar-benar menakjubkan dengan warna langit dan matahari yang seindah itu. ^___^

oya, ngomong-ngomong soal pantai senggigi, apa kalian sudah pernah dengar tentang pantai ini? salah satu pantai terkenal di lombok yang keindahannya tak kalah dengan pantai-pantai di bali. lombok memang sedang gencar-gencarnya mempromosikan diri sebagai daerah tujuan wisata akhir-akhir ini, dan pantai senggigi adalah salah satu andalannya. ini saya share sedikit hasil foto yang pernah saya ambil ketika berkunjung ke sana. semoga bisa membuat para pembaca semua tertarik untuk datang ke lombok ya… ^__^

3 thoughts on “‘a reflection of sunset beauty’ above my house today…

    • hayoo…hayooo…rame-rame datang ke lombok… ^_^
      masak kalah sama orang rusia yang berbondong-bondong dateng kesini sejak dibuka bandara internasional di sini, hehe, orang indonesia juga harus dong dateng kesini… =P

Leave a Reply

