Lady Peach – my new sketch ^_^

Image

2 thoughts on “Lady Peach – my new sketch ^_^

  1. You know ? Jika menggambar atau melukis makhluk hidup itu tidak boleh, diakhirat nanti kita akan memberikan nyawa pada gambar tersebut, itu menurut guru saya, saya juga belum sepenuhnya paham tentang hal itu, jika berkenan tolong dishare ya tulisan mengenai hal itu. Thanks

    • Makanya dilihat dulu mas. Ini kan postingan tahun berapa. Saya mulai hijrah tahun berapa. Kayaknya mas dari awal sudah neliti betul isi blog saya. Jadi harusnya udah tahu dong di tahun2 setelah saya hijrah dan mulai belajar agama saya nggak pernah lagi gambar2 makhluk hidup….

Leave a Reply

