IDUL ADHA

assalamu’alaikum everyone…
happy ied adha… ^_^
kesibukan coass di RSUP NTB membuat saya jadi tidak punya begitu banyak waktu dan ide untuk kembali menulis di blog ini, jadi beberapa postingan terakhir lebih banyak saya ‘kopas’ dari situs atau artikel lain. hehe..
tapi untuk kali ini saya sempat untuk mengucapkan minal ‘aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin bila dalam blog ini ada banyak hal yang menyinggung saudara-saudara sekalian. yang mau berkurban, inget ya, harus ikhlas jangan ada unsur riya’ di dalamnya :) 
dulu saat masih duduk di bangku SMA, kalau lebaran idul adha begini pasti saya akan di sibukkan dengan kegiatan pemotongan hewan qurban di sekolah. potong-potong daging, nimbang-nimbang, masukin kresek, lalu dibagikan ke masyarakat yang sudah kami daftar sebelumnya untuk mendapatkan daging qurban tersebut. tapi sekarang, yang ada malah jam 10 nanti saya harus kembali ke rumah sakit hanya untuk absensi dan ongkang2 kaki (karena tidak ada yang harus dikerjakan). hhhhh, buang2 waktu sekali. tapi tetap saja ya, mesti ikhlas😦
akhir kata, sekali lagi saya ucapkan selamat idul adha saudara-saudaraku sekalian… ^_^

Leave a Reply

