that’s why we yelled #TolakMissWorld :D

ternyata yg menang #MissWorld itu model porno ya😀😀😀😀
sama sekali ndak menunjukkan Brain Beauty Behavior seperti yg di gembar-gemborkan oleh yg kekeh ngadain acara ini, padahal sejatinya itu hanyalah kontes bagus2an fisik =P #Koplak

jadi ndak ada salahnya kalo sampe sekarang kami bersikukuh mengatakan#TolakMissWolrd kan? jangan sampe yg begini diadain di Indonesia lagi, dan masyarakat dengan mudahnya termakan isyu “untuk mempromosikan budaya indonesia” padahal acara seperti ini tak sedikitpun akan menambah pemasukan kas indonesia dari bidang pariwisata, dan yang paling diuntungkan hanyalah pihak penyelanggara acara yang memang berniat mengadakan di Indonesia sebagai ladang bisnis semata, ah bikin malu aja (-..-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s