#TolakPekanKondomNasional – a short review from somebody’s interesting post

Pembagian kondom dengan maksud utk mencegah penyebaran HIV sehingga orang-orang yang dianggap ‘beresiko’ bisa berhubungan sex dengan ”save”, sama saja dengan memberikan arena tanding, helm, sarung tangan tinju dan pengaman lainnya utk siswa/mahasiswa yg suka tawuran. Solusi gila macam apa itu?! #TolakPekanKondomNasional selamatkan ummat dari bahaya seks bebas, Allahu Akbar!!!

berikut adalah tulisan yang menurut saya sangat menarik, saya tak tahu kejadian seperti di bawah ini apa pernah terjadi atau tidak, tapi layak untuk dibaca, jadi kelak ada bahan untuk melawan pejabat-pejabat yang rada nggak bener cara berpikirnya itu.😀

SOLUSI GAGAL NEGARA AMBURADUL
=======================

suatu hari seorang pejabat (p) berdiskusi dengan seorang aktivis dakwah (ad) terkait beberapa permasalahan negara dan solusinya

P : saya heran mengapa anda dan teman2 anda menolak kondomisasi sebagai solusi atas permasalahan semakin mewabahnya virus HIV/AIDS

ad: saya lebih heran mengapa anda menjadikan kondomisasi sebagai solusi atas permasalahan HIV/AIDS

p: memangnya kenapa? kondomisasi itu kan supaya orang yang berhubungan intim bisa main “save” dan tidak tertular virus itu.

ad : begini, kalau untuk maraknya kasus tawuran pelajar, apa solusi anda?

p: ya kita akan perketat pengamanan, jangan sampai terjadi tawuran, kita juga perintahkan ke sekolah2 mereka supaya di razia yang membawa senjata tajam, dan supaya mereka digerakkan untuk ikut ekskul2 supaya ada kegiatan positif dan tidak kepikiran untuk tawuran.

ad: solusi apa itu? kenapa mereka tidak di fasilitasi saja, di buatkan arena tanding, diberikan helm dan baju pengaman, mereka boleh tawuran asal “save” dan tidak mengganggu masyarakat.

p: solusi apa itu? solusi ngawur, anda ini mau menjadikan negara ini rusak? itu sama saja dengan melegalkan kekerasan dan menjadikan generasi ini kecanduan dengan penyelesaian2 kekerasan kelak dewasa mereka menjadi anti damai, tau anda?!?!?!?!

ad : nah, kalo kondom? sama saja kan dengan tawuran? anda memfasilitasi orang ngeseks dengan bagi2 kondom asal “save”, itu sama saja dengan melegalkan prostitusi, menjadikan generasi bangsa ini rusak kecanduan seks, kelak dewasa mereka mau jadi apa? pencandu seks, tidak apa-apa asal aman???? begitu???

ad: harusnya anda memperketat pengamanan, jangan sampai ada orang ngeseks bebas, jadikan hidup generasi muda sehat dengan memudahkan mereka menikah atau puasa, izinkan poligami bagi mereka yang sudah menikah, buat juga ketentuan yang mengatur hukum sanksi bagi orang yang pacaran dan berdua-duaan, ini langkah pencegahan, tapi hukum seberat-beratnya orang yang berzina, ini langkah pengobatan dan efek jera. bukan malah bagi-bagi kondom???? solusia apa itu??? solusi ngawur!!! anda mau menjadikan negara ini rusak?!?!?!?!

p:?&*%&#^*#&!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s