Dr. Keith L. Moore, pakar anatomi dan embiologi yg masuk islam setelah meneliti keajaiban dalam Al Qur’an…

Bagi semua mahasiswa kedokteran pasti pernah dengar nama DR. KEITH L. MOORE MSc, PhD kan?? itu loh yang namanya terpampang di buku Clinically Oriented Anatomy. tapi tahukah kalian bahwa beliau SUDAH MEMELUK ISLAM karena membaca keajaiban yang tertulis dalam Al Qur’an????

well, saya sendiri baru pertama kali dengar cerita ini, dan setelah googling untuk mencari informasi lebih banyak, ternyata memang beberapa referensi menyatakan hal tersebut, bahwa beliau sudah memeluk agama islam. alhamdulillah…

tapi bagaimana perjalanan seorang ahli anatomi dan embriologi sekelas beliau bisa mendapatkan hidayah dan akhirnya memutuskan untuk memeluk islam? itulah yang perlu kita tahu, sesama muslim pun harus tahu (agar keyakinannya terhadap agama ini semakin kuat), apalagi untuk yang non muslim (tanpa ada maksud jelek terhadap agama lain). ini hanyalah sebuah informasi yang menyebarkan mengenai fakta yang memang terjadi di luar sana, di negara barat, dan fakta ini tidak bisa kita anggap angin lalu, atau hanya sebuah kebetulan belaka, atau sesuatu yang direkayasa. ayolah, ilmuwan cerdas macam apa yang mau disuruh untuk melakukan rekayasa?
hehe…

setelah googling memang banyak pro-kontra tentang kabar keIslaman sang profesor. bahkan ada salah satu muridnya (sesama scientist) yang mengatakan beliau bodoh karena mau mempercayai lembaran2 sampah (saya tidak perlu sebutkan apa yang ia maksud dengan lembaran sampah, terlalu menyakitkan hati jika harus disebutkan) karangan Muhamammad (yang dia anggap punya pengetahuan tentang science) dan membuat Al Qur’an dengan memasukkan unsur science di dalamnya agar terlihat luar biasa. padahal jika ditelusuri lagi, Nabi Muhammad yang menerima firman Allah (Al Qur’an) ini awalnya ketika pertama kali menerima firman Allah, adalah seorang buta huruf, tak bisa membaca. bagaimana mungkin Ia bisa memiliki pengetahuan tentang science dan membuat sebuah kitab karangannya sendiri? membaca saja ia tak bisa?

ada juga yang mengatakan bahwa Al Qur’an sudah dimodifikasi oleh keluarga kerajaan arab saudi agar terkesan ‘modern’ dengan memasukkan unsur2 science di dalamnya. haha, ini benar2 ignorance tak berdasar yang lebih gila lagi. coba saja dia cari script sejarah yang menuliskan mengenai Al Qur’an dari masa ke masa, atau dia tanyakan pada ahli sejarah, apakah isi Al Qur’an pernah berubah dari dulu (sejak pertama kali Allah menurunkannya pada nabi Muhammad) sampai sekarang?

komentar tak berdasar seperti ini dibuat oleh orang2 yang membenci kenyataan bahwa seorang ilmuwan sekaliber DR. Moore bisa masuk islam setelah meneliti mengenai kebenaran Al Qur’an!

Al Qur’an datang LANGSUNG dari Allah (Satu-satunya Tuhan, satu-satunya yang patut disembah, zat yang maha kuasa, maha sempurna dan TIDAK MENYERUPAI MAKHLUKNYA/Manusia/binatang/tumbuhan), dan diturunkan melalui perantara seorang Rasul bernama Muhammah SAW. bukan hasil rekayasan manusia, bukan hasil bentukan zaman, tidak pernah dimodifikasii (tidak akan bisa dimodifikasi) dan tidak ada seri pembaharuan atau seri perbaikannya (karena sejak awal isinya sudah sempurna!). itulah fakta yang tak terbantahkan! believe it or not? it’s your choice 

semoga bermanfaat untuk kita semua. ini link untuk info lengkapnya. silahkan dibaca

http://networkedblogs.com/Ss4vQ

One thought on “Dr. Keith L. Moore, pakar anatomi dan embiologi yg masuk islam setelah meneliti keajaiban dalam Al Qur’an…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s