menyebut diri muslim, tapi alergi dengan hukum agamanya sendiri

Miris memang, melihat kenyataan bahwa saudara2 sesama muslim banyak yang masih ‘alergi’ dan bahkan dengan tegas menentang diterapkannya syariat islam dan hukum2 Allah dalam suatu negara. Yang jadi dasar pemikiran mereka adalah ‘toleransi’, ya, toleransi yang tidak diletakkan pada posisi yang tepat.

Jika saudara2 muslim itu dilontarkan pertanyaan:
siapa Tuhanmu? Siapa yang kau sembah?
Pasti mereka akan menjawab ”Allah” dengan berapi-api.
Siapa Rasul mu? Siapa yang sepatutnya kau jadikan panutan?
Mereka juga pasti akan menjawab ”Rasul kami, dan panutan kami adalah Muhammad SAW”
apa yang kau jadikan pedoman dalam hidupmu?
Jawab mereka ”Al Qur’an dan As sunnah”
jika memang Allah tuhanmu, Muhammad Rasul mu, serta Al Qur’an dan As Sunnah menjadi pedomanmu, apakah bersedia jika hukum2 Allah di terapkan secara total dalam kehidupanmu dan kehidupan seluruh masyarakat di bumi?
mereka akan diam dan bungkam, atau bahkan dengan keras menentang dengan berbagai alasan. sistem pemerintahan gaya orang barat sono, diagung-agungkan. Sedangkan sistem yang dirintis oleh Rasul nya sendiri dan terbukti kesuksesannya selama berabad-abad sedikitpun tak dilirik.

Jadi jangan heran ketika kerusakan terjadi dimana-mana di seluruh penjuru dunia. Bukan hanya alam yang rusak, tapi akhlak dan hati manusia kini sudah rusak karena hukum2 Allah ditentang dan dianggap ‘benda asing’ yang harus di buang jauh-jauh dari muka bumi. Astaghfirullah, mau jadi makhluk macam apa kita ini? Ketika esok di akhirat diberikan pertanyaan oleh Allah ”sudahkah engkau memperjuangkan hukum2Ku untuk tegak di muka bumi?” jawaban apa yang akan kita berikan?

Tapi alhamdulillah, ada secercah harapan. Kini rakyat di seluruh dunia mulai banyak yang membuka mata dan terketuk hatinya. Mulai menyadari bahwa terus-menerus berpegangan pada sistem buatan manusia ini tak akan membawa kemajuan apa2 selain kehancuran dan menegakkan hukum Allah menjadi satu2nya oase di tengah gurun pasir yang tandus. In sha Allah masih ada harapan untuk islam bisa bangkit kembali. In sha Allah. Dan semoga kita bisa menjadi bagian dari pergerakan itu… 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s