demokrasi untuk kemenangan Islam?

suatu sistem yang berasal dari akidah kafir mau dipakai untuk membangun islam, apa iya bakal nyambung? Semuanya hanya akan sia-sia. Bukan ridho Allah yang akan kita dapat. Mau pilih dapat ridho Allah dengan menerapkan cara yang sudah dicontohkan Rasulullah, atau mau terus-terusan coba-coba dengan memakai sistem yang dari dasarnya saja sudah rusak? Mobil yang sudah rusak dari awal pembuatan, nggak bakal bisa diperbaiki dari dalam! Yang ada pengemudi yang mau coba-coba pakai itu mobil bakal kenal kecelakaan lalu lintas, atau mobilnya meledak tiba-tiba. Bukankah begitu kalau dalam produksi mobil? Mobil2 produk gagal itu tidak akan dibiarkan dipasarkan ke masyarakat karena lebih banyak bahaya yang akan terjadi ketimbang manfaatnya kan? ayo coba direnungkan lagi… 

“Dan bahwa inilah jalan-Ku yang lurus, maka ikutilah dia, dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu mencerai-beraikan kamu dari jalan-Nya. Yang demikian itu diperintahkan Allah agar kamu bertakwa.” (QS. Al An’am [6]: 153)

“siapa saja yang melakukan amal perbuatan, yang tidak sesuai dengan tuntunan kami, maka perbuatan itu akan tertolak.” (HR. Muslim)

islam itu sudah sempurna. TITIK, nggak ada KOMA. mau apa lagi kita ini? ingat, dunia ini fana kawan, jika tidak mencari ridho Allah, lantas ridho siapa yang mau kita cari? Islam tak akan bisa bangkit dalam sistem seperti ini. sudah terlalu banyak bukti. kembali sepenuhnya pada syariat islam dan menyongsong penegakan khilafah dengan metode yang sudah dicontohkan Rasulullah lah jalan keluar yang terbaik. in syaa Allah…. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s