inilah pernyataan saya, inilah pernyataan kami… ^_^

Maaf, maaf sekali. Saya berjuang untuk Allah, untuk Islam, untuk Rasulullah, bukan untuk HT atau HTI.
Di akhirat pun yg ditanya Allah bukan “bersama partai mana kamu berjuang?”, tapi “apa yg sudah kamu lakukan utk Islam?”.

Organisasi/partai hanya wadah kita untuk memperjuangkan Islam, karena berdakwah sendiri-sendiri akan terasa berat, maka perlu adanya dakwah secara berjama’ah.
Kenapa saya pilih dakwah berjama’ah bersama HTI?
Karena hanya HTI yg visi & misinya selalu istiqomah, & perjuangannya melanjutkan kehidupan Islam, perjuangannya menyambut bisyarah Rasulullah & janji Allah pun di luar parlemen.
“Perjuangan di luar parlemen”nya itu yg saya sangat salut.
Dan saya pun telah membuktikan bahwa kejelekan-kejelekan HTI yg digembar-gemborkan oleh orang-orang iri & dengki terbukti salah. Mereka hanya salah paham & hanya didoktrin oleh petinggi-petinggi mereka yg memanfaatkn kondisi serta mempropagandakan kebusukan yg ada.
Saya yakin, siapa saja yg sinis & benci dgn perjuangan HTI, bisa jd ke depannya dia menjadi garda terdepan dlm perjuangan ini. Karena Allah Maha Pembolak-balik hati.
Semoga Allah membuka mata, telinga & hati orang-orang yg benci, karena benci & cinta itu “beti” alias beda tipis.
Salam ukhuwah dari saudarimu yg tak kenal menyerah menyampaikan mana yg haq, mana yg bathil. in syaa Allah

semoga saya, dan siapapun yang telah mantap memutuskan untuk berjuang bersama jama’ah ini bisa tetap istiqomah, dan semoga akan semakin banyak lagi saudara muslim yang mau bergabung bersama kami demi memperjuangkan tegaknya khilafah dan syariat islam di bumi Allah…

Allahu Akbar ! 

Leave a Reply

