Ya Allah, please, save muslim people… T_T

masihkah kalian ingat bahwa di rohingnya, dan di beberapa negara islam lainnya, ada saudara2 kita sesama muslim, yang hidupnya penuh penderitaan, dianiaya dan disiksa oleh orang2 yang tak menyukai islam, dibunuh, dibiarkan mati kelaparan dan mati karena penyakit mematikan di kamp pengungsian, dibombardir, anak-anak mereka mati dihadapan mereka, isteri dan suami mereka meregang nyawa tepat di depan wajah mereka, masihkah kalian ingat? apakah kalian pikir kejadian-kejadian ini sudah berakhir? apakah kalian pernah sekali saja memikirkan nasib mereka? mendo’akan mereka? memohonkan keselematan mereka kepada Allah? pernahkah?

sedangkan kita, ummat muslim Indonesia, ummat dengan jumlah yang begitu banyak, yang (syukur alhamdulillah) masih diberikan kesempatan untuk bebas bernafas, masih diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah, masih dapat menjalani kehidupan dengan normal dari mulai bangun tidur hingga tidur lagi, malah berlomba-lomba berkampanye, memposting berbagai kehebatan capres ini dan itu, gegap gempita tak peduli kiri-kanan menyeru kepada calon yang menjadi pujaan! ah…kenapa begini sekali kita ini? kemana rasa kemanusiaan kita? kemana dibawa akal pikiran kita? apakah capres yang dipuja-puja itu mampu menyelamatkan saudara2 kita yang sedang menderita di luar sana? apakah mereka bisa membawa sedikit saja perubahan untuk ummat muslim di seluruh dunia yang sekarang sudah tak lagi punya nama, tak lagi dianggap ada dan hanya mendapatkan cap “miskin, kotor, kampungan, ketinggalan jaman, lemah, mudah diperdaya, mudah dipecah-belah, teroris”. Mau sampai seberapa jauh kita pergi dari Allah? mau sampai seberapa jauh kita mempercayai mereka yang TAK SEKALIPUN pernah mengatakan akan membela islam hingga titik darah penghabisan? apa sebegitu suci nya negara ini, sebegitu sucinya nasionalisme ini, hingga agama sendiri dibuang, dianggap tak layak pakai, dan hanya dipelihara di masjid dan dirumah saja, dan hanya digunakan untuk perbaikan individu saja, tidak bisa dipakai untuk membangun sebuah negara, tak bisa digunakan untuk berpolitik?!

ya Rabbi….ya Allah….maafkan kami yang begitu ingkar dan membangkang ini…maafkan kami ya Rabbi, maafkan kami….izinkan kami menangis ya Rabbi, izinkan kami menangis melihat keadaan ummat islam diseluruh penjuru bumiMu yang kini lemah dan tak punya daya upaya apapun untuk membela diri, apalagi untuk menyerukan namaMu dengan lantang dan berani, tak berani mengibarkarkan panji-panji agamaMu karena takut dianggap teroris, takut dianggap ekstrimis, radikalis, takut dianggap SESAT..!! ya Allah ya Tuhanku, izinkan kami menangis karena sudah tak tahan lagi rasanya melihat agamaMu dihina, dicemooh, Rasulmu dijadikan olok-olokan, Al Qur’anmu yang suci disobek-sobek, dijadikan tissue toilet, dibakar…izinkan kami menangis, sekali ini saja, duhai Tuhanku…

sumber artikel di bawah: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151565016765891&set=a.10150234881225891.358582.202547135890&type=1&relevant_count=1
SAVE ROHINGYA

Bayangkan betapa hancurnya perasaan seorang ayah di Rohingya ini. Anaknya sedang sakit keras dan butuh pertolongan medis, namun ia tak dapat membawa buah hatinya berobat karena minimnya obat-obatan dan peralatan medis di Rohingya. Dan akhirnya ia harus melihat buah hatinya kembali kepada Allah SWT dipangkuannya.

Sahabat sekalian, saat ini suku rohingya banyak yg tinggal di pengungsian. Namun tempat tinggal mereka tidak layak kesehatannya. Sehingga cerita diatas adalah salah satu contoh akibatnya.

Photo: FamilyGuide

SAVE ROHINGYA

Bayangkan betapa hancurnya perasaan seorang ayah di Rohingya ini. Anaknya sedang sakit keras dan butuh pertolongan medis, namun ia tak dapat membawa buah hatinya berobat karena minimnya obat-obatan dan peralatan medis di Rohingya. Dan akhirnya ia harus melihat buah hatinya kembali kepada Allah SWT dipangkuannya.

Sahabat sekalian, saat ini suku rohingya banyak yg tinggal di pengungsian. Namun tempat tinggal mereka tidak layak kesehatannya. Sehingga cerita diatas adalah salah satu contoh akibatnya.

Inginkah Anda membantu mereka?

1. Jadikan posting status ini populer (viral) agar lebih banyak orang melihat dan tergerak membantu
- Klik LIKE atau berikan komentar di status ini
- SHARE status ini di timeline/wall Anda agar teman-teman Anda bisa juga tergerak membantu

2. Ingin membantu lebih, silakan salurkan donasi atau sedekah Anda melalui lembaga kemanusiaan yang peduli rohingya ACT( Aksi Cepat Tanggap)

Like n share ya ^^
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s