Anda Menolak Penerapan Syariat Islam??? Taubat aja deh, mumpung ada waktu…

berikut beberapa alasan2 “penolakan” kaum muslimin trhdp penerapan syariat islam :

(dikutip dari status seorang teman di akun FB nya)

  1. indonesia bukan negara islam jadi tidak bisa menerapkan syariat islam. memang betul indonesia bukan negara islam, justru itu kita perjuangkan supaya jadi negara islam, masak orang kafir aja berbondong-bondong menyeru kita untuk masuk ke agamanya, sampai bawa misionaris ke daerah2 terpencil, terus kita ummat muslim ini mau kalah? aduh nggak banget deh. hukum mendirikan daulah islamiyah (negara islam) fardlu sekaligus wajib jg bagi kita membai’at (mengangkat) seorang khalifah yaitu pemimpin umat islam, krn ini dicontohkah oleh rasulullah kemudian berdirilah negara islam pertama di Madinah. masak contoh dari rasulullah mau dijadikan “sejarah” aja? kalau cuma sejarah, berarti tata cara shalat, puasa, zakat dll jg cuma sejarah dong? ini nama nya mengambil yg mana disuka dan meninggalkan yg tidak disukai atau dianggap berat. ‪#‎Muslim‬SetengahHati
  2. indonesia itu plural terdiri dari berbagai macam agama suku dll. siapa bilang aturan islam cuma untuk islam dan hanya untuk suku tertentu saja? aturan islam itu dtg dari Tuhan (aturan nya pasti sempurna, TUHAN LHO YG TURUNKAN, masih berani pake alasan PLURAL?). Allah swt berfirman : islam adalah rahmatalilalamin (rahmat bagi sekalian alam), berarti kelompok ini secara tidak langsung mengatakan “Allah bohong” atau “Allah tidak benar”? ‪#‎mungkin‬, hanya mreka yg tahu
  3. kalau kita terapkan syariat islam kita akan digempur Mama rika dan wahyudi serta konco2 nya, berani sama mereka? jelas mreka kebakaran jengkot dan tidak akan pernah ridho islam bangkit dan bersatu, mreka akan tetap menggiring kita dg budaya2 nya (ultah, valentine, budaya pacaran , khalwat, ikhtilat dll) smpai kita mengikuti millah (agama) mreka, solusi nya adalah kita umat islam harus kuat, jangan anggap remeh thalabun-nusrah (minta dukungan politisi,ekonom dan yg penting jg adalah militer), memang tidak gampang tp itu tahap akhir perjuangan rasulullah dan kalau memperjuangkan secara instan (read: masuk parlemen), jika belum ada thalabun nusrah, percuma, malah jadi senjata makan tuan, seperti FIS di aljazair, IM di mesir, dan partai2 dari saudara muslim kita yg lain justru tumbang krn militer mreka sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s