“POKOKNYA HTI itu….”

Gak Mau Kalah, Pokoknya…

sumber: akun FB ukhti putri halimah

Pokoknya HTI itu omdo, tegakkan khilafah tapi gak action | kalo HTI angkat senjata pasti gini -> HTI itu radikal ekstrimis lagi anarkis

Apa dalil kewajiban khilafah? | udah dikasih dibales gini -> dalil haramnya demokrasi? | dikasih lagi dibalesnya gini lagi -> pokoknya NKRI harga mati

Kembali dg nomer 2, kalo ga dibales chatnya/komennya pasti dibilang ‘kabur’, pengecut, ga ada nyali. | Pokoknya Syabab/h HTI itu OMDO *ngelus dada

Pokoknya HTI itu netral tidak menyuruh golput | kata mereka, silakan datang ke TPS dan coblos salah satunya *gagal fokus *politik praktis

Pokoknya HTI itu sesaaaat, organisasi yang ideologinya tidak taat konstitusi NKRI | padahal, Indonesia ideologinya yang sesat : Kapitalisme Demokrasi

Pokoknya HTI itu harus mendakwahkan akidah dan ketauhid-an, bukan khilafah | Iya, di kitab nidzhom bab thariqul iman, qada’ dan qadar, kitab nafsiyah, itu tentang akidah dan ketauhid-an keleus *kalem aja

Pokoknya HTI harus keluar dari Indonesia kalo mau negakkin khilafah | kalo pun HT keluar dari Indonesia, di Malaysia, Palestina, Suriah, Britain, Belanda, dll juga ada Hizbut Tahrir

Pokoknya, kalo khilafah tegak akan ada perang saudara ! | lupa ya? Khilafah selama 13 abad ga ada tu cerita non muslim dan muslim berantem cakar2an apa lagi tembak2an

Pokoknya, HTI itu menikmati demokrasi. Jadi PNS, pake FB buatan yahudi, buat KTP, trus ya demo juga, lebih parahnya buku nikah itu ada lambang burung pancasila | duh ini parah, gagal fokus akibat terlalu fokus dengan kebencian. Harap belajar lagi tentang Hadlarah dan Madaniyyah. Lalu bedakan, mana yang haram, mana yang mubah? Sepakat?

Pokoknya kami cinta tanah air, tidak akan melepaskannya apa lagi rela direbut khilafah? | kami lebih cinta pada negeri ini, tak tega melihat semua aset negara dikebiri oleh asing, harga yang terus mencekik, dan kematian akibat kelaparan dan minimnya fasilitas kesehatan, serta stop pembodohan generasi dengan biaya sekolah tinggi, yang terpenting kami tak tega menyaksikan kalian diazab Allah karena mencampakkan syariatNya.

2 thoughts on ““POKOKNYA HTI itu….”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s