“All Right Reserved” a.k.a “Hak Cipta” :D

ATTENTION!

To All readers, visitors and followers of this blog. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak karena sudah meluangkan waktu untuk mampir ke blog ini dan membaca tulisan-tulisan saya. Tapi, ada satu hal yang ingin saya sampaikan. Biasanya setiap kali saya ingin mengutip tulisan seseorang atau merepost seluruh isi tulisan penulis lain, saya akan selalu menyertakan tag “tulisan ini saya kutip dari….” atau “ini link tulisan aslinya” dan sebagainya. Nah, saya berharap rekan-rekan sekalani juga melakukan hal yang sama ya ketika ingin mengutip tulisan dari blog saya ke dalam blog kalian masing-masing. Hehe, bukannya apa-apa. Mari kita sama-sama belajar untuk menjaga orisinalitas tulisan seseorang dan saling menghargai hasil karya orang lain dengan selalu menyertakan sumber tulisan tersebut. Selain itu, penyertaan sumber tulisan juga bisa dijadikan bahan pertanggung-jawaban ketika ada yang mempertanyakan keabsahan tulisan yang kita share atau post. Betul, tidak? Biar sama-sama enak, yuk mulai sekarang jangan lupa menulis ‘sumber’ yaa… ^_^

Leave a Reply

