si melankolis yang suka menulis :D

sejujurnya, saya punya dua modal utama dalam diri saya yang biasanya saya jadikan pelampiasan bila ada masalah, yaitu menangis dan menulis. hahaha, kedengarannya lucu ya. mungkin memang benar, orang-orang yang melankolis, yang sering menangis, yang sering merasa sendiri dan kesepian, yang sering merenung, akan mudah sekali menjadi penulis dan menelurkan karya-karya yang baik. saya mungkin belum sampai tahapan ‘menelurkan karya yang baik’, masih jauh sekali malah, tapi memang terasa, kalau sedang sedih, bahkan kalau sedang menangis, otak saya begitu lancar mengeluarkan berbagai macam kosa kata yang sebelumnya tak pernah saya gunakan dalam pergaulan sehari-hari, kata-kata yang saya sendiri sampai heran “ini saya kok bisa nulis begini ya? gimana ceritanya?”๐Ÿ˜€

menulis, bagi saya adalah suatu kenikmatan, cara saya untuk ‘bicara’ dan mengeluarkan seluruh isi hati. jujur, saya bukan orang yang fasih dalam berkata-kata jika di dunia nyata, saya lebih sering terbata-bata kalau disuruh untuk ngomong pakai bahasa formal. tapi kalau disuruh nulis, ngaliiiiiir semua, nggak bisa ditahen kadang, semua ide rasanya berlomba-lomba, berebutan pengen dijadikan yang terdepan. meski sudah saya coba untuk sering-sering mengasah kemampuan berbicara saya, tetap saja begitu-begitu terus hasilnya.๐Ÿ˜€

jadi inilah saya, seorang wanita melankolis (caeddaah…๐Ÿ˜€ ) yang punya hobi menulis, duduk dibalik layar komputer, dan menggerakkan jari-jari kesana kemari, menulis sebanyak mungkin yang saya bisa, menghasilkan sebanyak mungkin karya. saya hanya berharap, apa yang saya tulis dalam blog ini dapat memberikan banyak manfaat untuk siapapun yang membacanya. in syaa Allah…๐Ÿ™‚

3 thoughts on “si melankolis yang suka menulis :D

  1. seseorang yang pinter dalam menulis itu brarti dia rajin membaca(membaca lingkungan, membaca indahnya bentangan alam ilahi, dll),.itu artinya orang tersebut sudah mengimplemenasikan makna dari surah yg pertama turun yakni IQRO’,,.
    Wabarokillah ala ma katabtunn

Leave a Reply

