Please, pray for Ghaza, pray for our muslim brothers and sisters… T_T

Bulan Ramadhan tahun 2014 menjadi catatan kelam bagi ummat muslim di seluruh dunia. Di saat ummat muslim menikmati tiap suap makanan yg dilahapnya saat ifthar, di saat mereka semua berhamburan ke jalan-jalan setelah melaksanakan tarawih di malam hari, di saat sebuah negeri dengan mayoritas muslim terbesar di dunia fokus melihat layar televisi, menantikan hasil quick count pemilu capres yg baru saja di gelar pagi tadi, ada sekelompok manusia yang bermukim di daerah bernama Ghaza, daerah tempat masjidil Aqsha berada, meregang nyawa, berusaha bertahan dari serangan keji bertubi-tubi dari kafir yahudi la’natullah. Tak lagi terpikir oleh mereka rasa lapar dan haus, yang mereka pikirkan hanyalah “apakah aku harus bertahan hidup atau memilih mati syahid dan kembali ke pangkuan ilahi Rabbi”. 

Duhai saudara2ku ummat islam indonesia, tidak kah kalian bisa melupakan sedikit saja urusan dunia kalian dan Berkaca pada apa yang terjadi pada mereka yg berada di ghaza? Bisa kah kalian meninggalkan semua euforia capres ini, semua euforia dunia yg fana ini utk duduk bersimpuh dihadapan Allah, bermunajat untuk keselamatan saudara2mu di sana, bahkan menangis karena merasakan penderitaan yg mereka rasakan? Bisakah kalian lakukan itu sebentar saja?

jika kita tak punya daya upaya apapun untuk membantu, bantulah mereka hanya dengan sekedar berdo’a, agar Allah melindungi mereka, agar Allah menjadikan mereka mati sebagai syuhada yang syahid di medan perang, agar Allah memberikan azab pada Israel dan siapapun yang mendukungnya. Dan lebih dari do’a, mari berjuanglah bersama kami untuk menyuarakan penegakan kembali syariat islam secara kaffah, menyuarakan penyatuan ummat islam di seluruh dunia dalam satu kepemimpinan di bawah naungan khilafah. Agar kelak, jika khilafah sudah tegak, kita punya kekuatan untuk bisa menghancurkan kekuasaan kafir yang selama ini mengobrak-abrik nasib kita melalui penjajahan secara fisik dan penjajahan melalui ideologi sekulernya.

Jika pun kalian tak mau melakukannya, Allah tak akan pernah rugi. Akan sangat mudah bagi Allah utk menggantikan kita semua dengan ummat yg lebih taat, lebih patuh pada aturan dan hukum2 Allah, lebih memiliki rasa kemanusiaan. Semoga hal itu tak pernah terjadi, semoga Allah masih memberikan kita kesempatan utk bertaubat dan tidak membinasakan kita semua.

Please, pray for ghaza, pray for our muslim brothers and sisters…please… T_T

unite people under khilafah

unite All Muslim People under KHILAFAH!

ALLAHU AKBAR..!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s