FIX…!!!!!!!

*untuk follower, ini tulisan agak kurang bermanfaat, jadi mending nggak usah dibaca, saya nulis ini untuk orang yang KHUSUS, yang kayaknya masih bakal ngeSTALK blog ini. 

awalnya saya pikir nggak perlu lah menjelaskan terlalu detil panjang lebar, paling juga orangnya bisa ngerti sendiri. cukup dengan kalimat simpel aja. karena memang saya juga nggak pengen nyinggung perasaan siapapun. nggak pengen juga menjalin komunikasi nggak perlu sama dia.  tapi ternyata, orang kayak ini emang butuh penjelasan yang lebih gamblang, bukan hanya panjang kali lebar, kalau ibarat foto, kontras nya mesti dikasi paling maksimal, terus dipakein efek sharp, nggak boleh ada yang ngeBlur sama sekali. ya gitu, memang harus PEDES kata-kata nya baru bisa ngerti. laki-laki itu kalau didiemin atau dibaik-baikin malah mikir ‘aneh’. jadi memang harus TEGAS untuk bikin mereka paham apa maksud kita.

MEMAAFKAN bukan berarti MELUPAKAN

apa dengan saya bilang saya memaafkan lantas bisa dengan mudahnya disimpulkan bahwa saya MELUPAKAN SEMUANYA?!

ada ha-hal penting yang bener-bener perlu saya bikin clear di sini.

pertama, saya bukan lagi perempuan yang sama kayak dulu.  I HAVE COMPLETLY MOVE ON..!! jadi kata-kata manis, gombalan-gombalan nggak jelas, janji-janji macam apapun, nggak akan mempan lagi sama saya. justru laki-laki yang dengan mudahnya mengubungi perempuan, yang mudah sekali menebar janji, mengeluarkan rayuan maut, kata-kata manis, kalimat-kalimat yang memelas, dan segala macam gombalan itu nggak akan pernah dapet nilai lebih dari “NOL BESAR” dalam penilaian saya.

kedua, saya bukan lagi perempuan yang mudah luluh, mudah kelepek-kelepek kalau dibaikin sedikit aja, yang mudah senyum lagi meskipun disakitin kayak apa. JELAS BUKAN. jadi jangan pernah anggap saya lemah! dulu juga saya nggak lemah. saya justru SANGAT KUAT karena bisa bertahan dengan orang kayak dia yang nggak bisa menghargai apa yang dia miliki, nggak bisa menjaga perasaan orang lain, berasa saya sudah jadi ‘miliknya’ yang bisa dia perlakukan seenaknya selama bertahun-tahun. nggak semua perempuan bisa sekuat saya! saya inget betul dulu dia sering banget nganggep saya lemah dan nggak dewasa. kalau inget itu saya cuma bisa ketawa. ya jelas lah dia beranggapan begitu tentang saya, itu bukti bahwa dia  100% nggak paham siapa saya, nggak ngerti wanita macam apa yang sedang dia sakiti.

ketiga, saya tahu, tulisan ini juga nantinya akan dibaca, iya kan? ya nggak apa-apa. silahkan aja dibaca. tapiii…jangan coba-coba untuk marah. karena memang siapapun nggak punya hak untuk marah! jika ada orang yang berhak untuk marah, benci, enek, itu harusnya saya. tapi saya lebih milih untuk buang sifat buruk macam itu, salah satunya dengan cara nulis disini, biar semua uneg2 yang pengen saya sampaikan keluar, nggak ada hutang lagi, nggak ada yang saya pendem, dan supaya saya nggak perlu ngejelasin apapun lagi sama orang yang yang saya maksud dalam tulisan ini.

keempat, ini yang paling penting, saya akan benar-benar memaafkan dia (yang ngerasa), asalkan dia nggak muncul lagi dihadapan saya, asalkan dia nggak cari-cari alasan lagi untuk menghubungi saya, asalkan dia kasi saya kesempatan untuk bisa lupain semua yang pernah saya alami dulu, asalkan dia pergi dari hidup saya SELAMANYA..!

ini pernyataan resmi saya yang terakhir untuk kamu, ya kamu, yang ngerasa. sekali lagi, saya tekankan, you don’t have any right to get mad at me! just GO AWAY from my life..! kalau kamu berani bilang “saya tidak akan menyerah” maka saya pun akan berani dengan jelas bilang “saya juga nggak akan pernah ‘nyerahin’ hidup saya lagi sama kamu. saya nggak akan kembali jadi perempuan yang dulu. nggak usah mengusahakan apapun! karena semuanya NGGAK AKAN mempengaruhi penilaian akhir saya. titik..!”

kalau sudah kayak gini masih aja berani sms (meskipun sekedar sms untuk ngebela diri), duh kebangetaaaaaan deh namanya….

Leave a Reply

