presiden baru, harapan baru?

siapa bilang kebijakan makro ekononomi bisa dikendalikan oleh seorang presiden?

lihat saja buktinya, kekuasaan moneter ada di tangan BI, kekuasaan keuangan ada di tangan otoritas jasa keuangan (OJK), otoritas jaminan sosial ada di tangan BPJS, otoritas fiskal dalam bentuk pajak nantinya akan dipegang oleh badan penerimaan negara yg akan segera terbentuk.

semua ini terjadi lantaran ada ‘kekuatan besar’ di balik seluruh kebijakan ekonomi di negeri kita tercinta ini, kekuatan yg mampu mengatur segalanya demi menguntungkan diri mereka sendiri, bahkan bisa mengatur presiden dan anggota parlemen sekehendak hati. siapakah pemilik kekuatan besar tersebut? mereka lah para pemilik modal.

welcome to reality, dear muslim brothers and sisters!

entah sadar atau tidak kehidupan kita sudah sejak lama dipermainkan oleh para pemilik modal ini.

kekayaan alam pun tak luput dari santapan mereka. kita tak sekalipun pernah seutuhnya menjadi pemilik seluruh potensi alam negeri ini. 80% SDA kita dikuasai dan di kelola pihak asing, dan yg tersisa untuk rakyat ini tak lebih dari sejumput debu belaka.

siapapun presidennya, mau dia sederhana atau tegas, mau dari kalangan militer atau non militer, dia tak akan punya gigi untuk menghentikan pengaruh ‘kekuatan besar’ ini, karena keberadaan dan keberlangsungan hidup mereka pun dijamin oleh para pemilik modal.

jadi apa yang tersisa untuk rakyat?
penderitaan..hanya penderitaan…

itu bukti nyata sistem ekonomi kapitalis yg saat ini digunakan indonesia tak seujung kuku pun memberikan kesejahteraan untuk rakyat. kesejahteraan untuk penguasa modal dan petinggi negara sih iya, kesejahteraan rakyat? jangan mimpi.

islam sudah memiliki sistem perekonomian sendiri dan dengan sistem ini terbukti rakyat sejahtera dan kesejahteraan itu benar-benar merata. sumber daya alam dikelola langsung oleh negara utk menjamin kehidupan seluruh rakyat! dan sistem ekonomi seperti ini hanya akan koheren dengan sistem pemerintahan yg islami pula. pemerintahan islami hanya ada dalam khilafah islamiyah, yg telah terbukti 1300 tahun membawa kejayaan bagi ummat muslim.

masih mau meragukan bukti-bukti yg bertebaran di depan mata ini?

kalau saya mah sudah males mikir. karena mau jungkir balik pun demokrasi dan sistem ekonomi kapitalis ini tidak akan pernah bisa diobati. hanya bisa dihapuskan dan diganti oleh khilafah islamiyah, sistem yg telah diwariskan Rasulullah, sistem yg menjunjung hukum dan aturan Allah di atas segala-galanya.

#UdahKhilafahAja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s