Propaganda Amerika dalam penyerangan ke Irak dan Suriah

mengapa amerika dan konco2 nya bahu-membahu untuk menggempur suriah dan irak dengan alasan ingin melumpuhkan kekuatas ISIS?

memangnya sebagaimana besar kekuatan ISIS itu sampai amerika dan sekutunya harus turun tangan?

apa jangan2 ini hanya makar yg di rekayasa amerika dan sekutunya sejak lama? dengan sengaja membuat gerakan separatis baru bernama ISIS di wilayah irak dan suriah?

jadi dengan munculnya si ISIS yg kerjanya membunuhi masyarakat ini, amerika bisa memonsterisasi tema “khilafah” agar seluruh dunia menganggap bahwa khilafah itu ajaran kekerasan, dan tidak layak untuk digunakan dan diperjuangkan?

kenapa harus ISIS dimunculkan di wilayah irak dan suriah? apa karena sebelumnya di suriah sudah terbentuk opini masyarakat yg menginginkan khilafah segera ditegakkan? apa karena jauh sebelum ISIS beridiri, bendera al liwa dan ar roya sudah di kibarkan oleh seluruh warga-meski pun mereka bukan syabab/syabah hizbut tahrir-karena mereka begitu mengharapkan khilafah bisa tegak di negeri mereka dan merombak total sistem pemerintahan yg ada saat ini?

kenapa?

seharusnya semua fakta dan kejadian yg muncul ini bisa kita cermati dan kritisi. semua propaganda ini dilakukan  amerika tak lebih karena mereka takut di suriah benar-benar akan tegak khilafah rasyidah yg kekuatannya akan mampu mengalahkan mereka. sehingga dimunculkan lah ISIS, agar mereka punya alasan untuk menyerang suriah, karena tanpa adanya ‘alasan’ mereka tak akan mungkin bisa menyerang sebuah negara yg berdaulat.

think smart!
musuh Allah saja sudah berupaya mati-matian untuk menghalau pergerakan kita, lantas mengapa kita tak mau bergerak bersama dan menyatukan kekutan seluruh ummat untuk mengupayakan khilafah islam bangkit kembali seperti bisyarah Rasulullah?

One thought on “Propaganda Amerika dalam penyerangan ke Irak dan Suriah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s