mana lebih jadul, demokrasi atau khilafah islam?

mana lebih jadul, demokrasi atau khilafah islam?

jelas jawabannya demokrasi

masih ingat kata “demos” dan “kratos”? dari mana dua kata tersebut berasal? Yak, tepat sekali, dari zaman yunani kuno. Jadi demokrasi memang lahir dari peradaban yunani kuno, peradaban yang luar biasa bobroknya, peradaban yang tidak memandang harkat dan martabat manusia. nggak perlu jauh2 untuk lihat contoh peradaban yunani, tinggal nonton aja film2 hollywood yang berlatar kehidupan bangsa yunani, lihat bagaimana jahiliyahnya gaya hidup mereka. lihat juga bagaimana cara kotor mereka untuk memperebutkan dan mempertahankan kekuasaan.

Dan kemudian datanglah khilafah islam, sebuah sistem yang berasal dari Allah sang penguasa jagad raya dan seisinya yang dengan diterapkannya sistem ini harkat dan martabat manusia, terutama kaum wanita dijunjung tinggi, kesejahteraan merata di seluruh lapisan masyarakat, kriminalitas merosot jauh, dan nama islam sebagai sebuah agama dan ideologi menjadi nama yang begitu disegani dan dihormati. sebuah sistem yang berhasil membuat peradaban yunani nampak tak punya ‘gigi’ untuk bisa dibanggakan melawan peradaban umat yang menerapkan sistem yang sempurna ini.

jadi, masih mau membanggakan dan menggunakan demokrasi?? masih mau membanggakan dan menggunakan sebuah sistem jadul, yang berasal dari akidah kafir, yang sudah terbukti kebobrokannya ini???
banting setir ke khilafah aja deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s