Randomly ‘ME’

Mungkin sebagian dari para pembaca akan beranggapan, “jalan pikiran pemilik blog ini terlau random, kadang isi tulisannya baik sekali, kadang tak bermutu, kadang malah terkesan agak negatif”. Well, saya tidak menyalahkan. Orang-orang punya kebebasan untuk menilai. Dan saya memperlihatkan semua tulisan ini memang agar saya tidak tampak sebagai “miss perfect” di dunia maya yang diisi oleh orang-orang yang sebagian besar sama sekali tak pernah mengenal aslinya saya (karena memang saya sungguh jauh dari istilah ‘perfect’). Beginilah saya. Apa adanya saya. Yang seperti roller coaster.  Naik, turun, naik sekali, turun berkali-kali, mendatar, untuk kemudian naik dan turun lagi. Begitu terus. Dan blog ini juga sebenarnya tidak saya khususkan untuk menulis hal-hal berbau agama saja. Karena saya bukan ustadzah. Saya dengan segala kekurangan saya tidak pantas menyandang gelar itu. Hehe….
Jadi sebagai pemilik dan pengelola tunggal blog ini, saya minta maaf yang sebesar-besarnya jika ada tulisan saya yang mungkin terkesan aneh, terlalu curcol, tidak edukatif, dan kurang berkesan di hati pembaca dan follower sekalian. Harap maklum yak…saya cuma perempuan biasa kok….hehehe…tapi saya akan tetap berusaha menghadirkan tulisan-tulisan yang baik untuk kalian semua, yang semoga saja bisa memberikan manfaat kepada siapapun yang mampir untuk membacanya….

Salam “randomly me”😀

2 thoughts on “Randomly ‘ME’

Leave a Reply

