ASSALAMU’ALAYKUM…

HALLOOO SEMUANYA…

Lama banget rasanya nggak pernah nyapa di blog ini lagi. akhir-akhir ini saya lebih banyak post di tumblr (nan-nda-fit.tumblr.com). emang dari jauh hari saya udah mutuskan blog wordpress ini khusus untuk posting hal2 yang sifatnya formal, yang nggak berkaitan sama kehidupan pribadi. hehe…

oh iya…akhir2 ini saya lagi menekuni hobi baru (prasaan saya kebanyakan punya hobi ya, nggak fokus banget orangnya…haha) lagi suka banget sama fotografi. jadi oleh karena itu akun instagram saya di khususkan untuk upload hasil jepretan saya. kalau ada waktu luang monggo silahkan mampir ya. siapa tau aja suka. lebih bersyukur lagi kalau di follow dan ternyata kita punya hobi yang sama jadi bisa share hal2 tentang fotografi. maklum saya baru belajar, anak bawang, jadi butuh banyak masukan ilmu dari senior2 sekalian yang sudah menggeluti bidang itu jauh lebih dulu. hehehe…akun IG nya: @mindeullephotowork ditunggu kedatangannya ya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s